Harga Evercoss a33a Terbaru & Spesifikasinya


Harga Evercoss a33a yg sangat terjangkau enggak lantas membuat ponsel ini karena itu ponsel dgn spesifikasi yg ecek-ecek. Ponsel ini dilengkapi dgn berbagai fitur yg handal & komplit menjadi karena itu ponsel yg sangat pantas buat kamu pilih. berawaldari dari segi kamera, dapur pacu hingga desain, Evercoss a33a memiliki garansi terbaik buat karena itu ponsel yg terbaik. 



Evercoss a33a ini termasuk karena itu disorientasi satu ponsel yg entry level menjadi dibandrol dgn harga yg terjangkau. Harga Evercoss a33a ini dipadukan dgn spesifikasi terbaik yg pastinya akan membuat pemakaian karena itu nyaman & tak menemui satu kendala sekalipun.

Berikut Harga Evercoss a33a & Spesifikasi Terlengkap


Design Evercoss a33a

Dimulai dari segi desain apalagi awal. Ponsel ini memiliki tampilan yg cukup elegant melainkan terlihat sangat simple menjadi sewaktu penggunannya sekalipun ponsel ini karena itu ponsel yg sangat nyaman. dgn ukuran sekitar 3.5 inci yg dibalut dgn beberapa pilihan warna sebagai, merah, putih, hitam, biru, hijau & abu-abu membuat ponsel ini karena itu ponsel yg sangat modern & elegant.

Ukuran dari Evercoss a33a adalah 115.6 x 61.7 x 10.9 mm dgn berat yg hanya sekitar 99.9 gram  yg membuat ponsel ini begitu nyaman buat digunakan. Kenyamanan dari penggunaan ini akan membuat ponsel ini tak terlihat bagai ponsel dgn Harga Evercoss a33a yg sangat terjangkau. Ukuran yg pas dibalut dgn warna casing yg cantik menambah bagian elegant dari ponsel yg satu ini.

Memang desain dari Evercoss a33a ini terlihat sedikit sederhana melainkan tetap aja bisa menampilkan tampilan yg terbaik apa lagi dgn nantinya ada bantuan dari segi layar yg menambah tampilan di ponsel ini. menjadi, dari segi desain dijamin kamu tetap mendapatkan tampilan yg terbaik dari ponsel harga terjangkau ini.

Layar & Grafis Evercoss a33a

Harga Evercoss a33a yg sangat terjangkau enggak lantas membuat ponsel ini tak memiliki grafis yg bagus. Ponsel ini memakai layar berukuran 3.5 inci yg terpasang sangat pas dibalut dimensi yg cocok & pas terlihat. Layar berukuran sedang ini dilengkapi dgn TFT kapastif HVGA 320 x 480 bagai pendukung dari grafis ponsel ini.

Meskipun memang buat segi jenis layar masih tekor jika dibandingkan dgn ponsel lainnya, melainkan tetap aja evercoss bisa menampilkan tampilan yg terbaik. Ponsel ini dgn besaran layar yg pas lengkap dgn spesifikasinya membuat ponsel ini begitu nyaman & bisa sangat jelas buat digunakan sewaktu waktu yg lama.

di samping itu, buat segi respon dari layar ponsel ini memiliki sentuhan kapasitif yg membuat layar ini begitu nyaman & bisa merespon perintah dgn sangat lincah. Kerapatan yg mencapai 165ppi juga membuat ponsel dgn Harga Evercoss a33a sangat terjangkau ini karena itu ponsel yg nyaman buat mata meskipun digunakan sewaktu jangka waktu yg lama.

Lini Photography Evercoss a33a

Meskipun Harga Evercoss a33a sangat terjangkau, melainkan tetap aja Evercoss membagikan lini photography yg bagus buat ponsel ini. Meskipun belum memakai kamera depan, namun tetap aja kamu akan mendapatkan hasil jepretan yg terbaik dgn adanya kamera belakang dgn ukuran 2MP ini.

kamu pun juga tetap bisa menghasilkan hasil jepretan yg handal & menampilkan tampilan yg jernih meskipun kamu mengambil foto dari tempat yg gelap dgn ponsel ini. Evercoss a33a dilengkapi dgn LED Flash sebelah belakang yg dapat menerangi buat objek yg akan kamu abadikan. menjadi meskipun Harga Evercoss a33a terjangkau, melainkan lini photography tetap membagikan tampilan yg terbaik.

dgn harga yg begitu murah, smartphone ini masih bisa menawarkan bantuan kamera utama beresolusi 2MP, apalagi tersedia lampu LED Flash buat membantu penerangan ditempat yg gelap. namun sayangnya tak terdapat kamera depan, karenaitu kamu tak bisa menjalankan foto selfie.

Dapur Pacu Evercoss a33a

Dapur pacu di suatu ponsel memang karena itu disorientasi satu hal yg sangat harus buat diperhatikan. karena dapur pacu inilah nantinya yg akan menentukan performa dari ponsel yg kamu gunakan. Harga Evercoss a33a boleh aja murah, melainkan tetap aja ponsel ini memakai dapur pacu terbaik bagai pilihan kamu. 

Dilengkapi dgn Android OS Kitkat yg disematkan bersama single-core 1.3 GHz dapat membuat ponsel ini bisa digunakan buat mengoperasikan beberapa aplikasi. berawaldari dari social media ataupun buat browsing & internel. masa buat segi RAM ponsel ini masih memakai RAM 256MB yg mungkin akan sedikit mengurangi kecepatan melainkan tetap bisa digunakan dgn lincah.

Dari segi memori, ponsel ini masih memiliki memori internal 512MB yg membuat kamu harus sedikit selektif sewaktu menyimpan data di ponsel kamu karena ukuran ini termasuk ukuran memori yg cukup kecil. melainkan, jika kamu ingin menambahkan data dgn ukuran yg besar, kamu tinggal menambahkan MicroSD di Evercoss a33a ini yg muat hingga ukuran 32GB.

Disektor spesifikasi hardware, Evercoss A33A ditenagai dgn prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz & kinerja prosesor dibantu dgn RAM 256MB serta dioptimalkan dgn aturan operasi Android KitKat. Memang tak terlalu tinggi, melainkan buat menjalankan beberapa aplikasi standar masih terbilang lancar.

Fitur Lain Evercoss a33a
Evercoss A33A juga memiliki berbagai fitur tambahan yg akan membuat ponsel ini karena itu semakin handal dikelasnya. Harga Evercoss a33a bisa sajja dibandrol degan harga yg cukup terjangkau melainkan tetap aja Evercoss juga akan memperhatikan setiap detail yg disematkan di ponsel yg mereka keluarkan. 

buat Evercoss A33A ini ada berbagai fitur tambahan sebagai Wi-Fi, Bluetooth & juga USB yg bisa digunakan buat mengkoneksikan ponsel ini dgn lebih lengkap. Fitur lan yg juga disematkan adalah adanya baterai berukuran 1300 mAh yg pastinya akan membuat ponsel ini karena itu semakin awet kala digunakan meskipun berjam-jam.

padahal buat dari segi konektivitas. Harga Evercoss a33a yg masih sangat terjangkau ini mengharuskan kamu masih harus memakai frekuwensi internel 3G HSDPA. melainkan tetap bisa digunakan sangat kencang & nyaman buat browsing & berselancar di internet dgn lincah & juga buat berkomunikasi semakin mudah. apa lagi ditambah dgn fitur Dual-SIM GSM di ponsel ini.

Harga Evercoss a33a

Meskipun ada beberapa kelemahan di beberapa sector melainkan tetap aja ponsel yg satu ini karena itu ponsel yg handal buat kamu gunakan. Berbagai kelebihan dari ponsel ini tetap karena itu pilihan kamu & pastinya nantinya akan membuat kamu mendapatkan ponsel yg sangat nyaman  buat digunakan bagus itu berkomunikasi ataupun buat internet.

Ponsel yg satu ini memang karena itu ponsel yg dibandrol dgn harga yg cukup terjangkau. Bagaimana tak, dgn spesifikasi yg sudah disebutkan diatas, Evercoss hanya membandrol Harga Evercoss a33a sekitar 300ribuan aja buat harga baru. Pastinya harga ini karena itu harga yg sangat kompetitif kamu menjadikan ponsel ini sangat layak buat kamu pilih.
Harga Evercoss a33a Terbaru & Spesifikasinya | 5