Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap


Harga Advan S4K termasuk Smartphone murah, tentu banyak sekali masyarakat yg menginginkan gadget murah dgn dukungan fitur yg cukup canggih. Sudah kagak hal baru lagi bilamana produk-produk advan selalu digemari oleh banyak orang & selalu ditunggu oleh konsumenya dikarenakan harga yg dibanderolkan oleh pabrikan asli Indonesia ini selalu ramah di kantong masyarakat kami.



Advan S4K, merupakan disorientasi satu produk terbaru yg dikeluarkan Advan dgn Harga Advan S4K yg relative murah. dgn spesifikasi yg tinggi membuat smartphone ini dapat bersaing di tengah semakin ketatnya persaingan produk-produk smartphone indonesia yg sudah dibanjiri oleh pabrikan-pabrikan luar negeri yg apalagi silam menyentuh pasar smartphone di indonesia. Advan S4K juga sering disebut dgn Advan Star Mini 5 inchi.

Berikut ini spesifikasi & Harga Advan S4K yg akan dibahas ala lengkap


1.    Advan S4K  memiliki ruang penyimpanan yg besar

Harga Advan S4K, memiliki RAM sebesar 1 GB yg dapat menyimpan banyak arsip dgn dukungan prosesor berkemampuan tinggi  dikarenakan mengusung teknologi Quad Core 1.2 GHz, ROM yg kagak kalah besar juga merupakan 8 GB tetap bisa menyisakan banyak ruang kosong walau Advan S4K memakai Android v4.4 OS KitKat. oleh karena itu masih ada space buat anda menginstal aplikasi favorit seakan-akan game ataupun aplikasi social media.

bilamana masih merasa minim, anda bisa menambahkan memory eksternal up to 32 GB di SDcard slot yg telah tersedia tatkala Advan S4K ini. oleh karena itu anda bisa menyimpan lebih banyak foto, arsip, arsip, video, mp3 & lainnya.

2.    Desain yg menarik & ukurannya yg mungil

Walau smartphone ini dikhususkan buat kelas entry level dgn Harga Advan S4K yg terjangkau, kagak lantas membuat vendor asli Indonesia ini mengesampingkan tampilan fisiknya. Ukurannya yg mungil & desain yg elegan dapat memikat siapa cuma yg melihat smartphone murah yg satu ini. Advan S4K telah dibekali layar 5 inchi ( 480 x 800) capacitive touchscreen dgn dukungan teknologi IPS oleh karena itu membuat tampilan layar sangat jernih & tajam walu kala digunakan buat bermain game dgn resolusi tinggi.

dgn Harga Advan S4K yg murah  sudah dapat mengusung teknologi IPS oleh karena itu dapat membuat tampilan layar smartphone ini tajam & jelas. Touchscreen yg diaplikasikan juga telah disupport multitouch yg sangat mudah dikendalikan. melainkan sayangnya  Advan S4K kagak dilengkapi dgn pelindung layar anti gores bawaan dari pembuat oleh karena itu anda harus membeli ala terpisah buat melindungi layar smartphone dari goresan ataupun strech.

3.    Advan S4K mengusung Android OS KitKat Terbaru

Walau Harga Advan S4K kagak terlalu mahal melainkan Advan telah membekali seri ini dangan fitur yg canggih buat menarik konsumen kelas menengah ke bawah. Android OS KitKat yg tersematkan tatkala smartphone ini dapat membuat kinerja advan S4K semakin maksimal. 

4.    Advan S4K tersedia tatkala beberapa pilihan warna

buat melonjakkan kenyamanan penggunanaya, kecuali dgn Harga Advan S4K  yg sangat bergaul, Advan S4K tersedia tatkala 3 pilihan warna merupakan abu-abu, biru tua & putih. Warna-warna ini merupakan warna yg generik oleh karena itu cocok buat semua rentan usia bagus anak-anak, remaja, ataupun apalagi dewasa. anda tinggal memilih warna apa yg disukai dari 3 pilihan yg ada.

5.    Advan S4K dilengkapi dual SIM

Harga Advan S4K yg murah sudah dilengkapi dgn 2 slot Dual SIM on oleh karena itu memungkinkan anda memasang 2 kartu tatkala 1 smartphone. anda akan semakin mudah mengatasi segala urusan pekerjaan ataupun urusan keluarga tatkala berelasi. dukungan Dual SIM dapat mengatasi pemakai yg sering ganti-ganti kartu seakan-akan buat paket internet dikarenakan lebih mudah tatkala pengaturannya.

6.    Advan S4K telah didukung jaringan 3G HSDPA

Harga Advan S4K  dilengkapi dgn dukungan jaringan 3G HSDPA dapat membuat anda berselancar di internet dgn sangat lancar dikarenakan dukungan 3G HSDPA dapat melonjakkan kecepatan oleh karena itu lebih tinggi daripada jaringan dibawahnya seakan-akan 2G. anda akan semakin lancar kala menikmati game online favorit, streaming video, download mp3 & lain-lain.

Tentu anda bisa menikmati layanan 3G bilamana tempat anda tianggal sudah didukung frekuwensi berkekuatan 3G. melainkan masih ada alternatif lain bilamana tempat anda tinggal belum mensupport jaringan 3G dikarenakan masih bisa memakai jaringan dibawahnya merupakan jaringan 2G.

7.    Kamera Advan S4K sebesar 3 MP & 2 MP

Harga Advan S4K kagak membuat Advan mengabaikan pinggir fotografi. Advan telah menyematkan kamera sebesar 3 MP di kamera pinggir belakang Advan S4K, oleh karena itu bisa mengambil gambar ataupun video dgn lebih tajam & jelas. kala berfoto di tempat gelap juga kagak harus khawatir dikarenakan Advan S4K telah dibekali dgn LED flash. pinggir kamera depan Advan S4K sebesar 2 MP yg bisa menghasilkan video ataupun gambar yg lumayan bagus. anda yg hobi selfi juga bisa menikmati hasil foto yg jelas dgn kamera depan ukuran ini.

8.    Prosesor Advan S4K berkemampuan tinggi

Prosesor Quad Core 1.2 GHz yg dipadukan dgn RAM 1 GB, Android OS KitKat, & ROM 8 GB dapat membuat Advan S4K dapat membuat smartphone ini berjalan dgn sangat mulus walau banyak aplikasi terinstal tatkala Advan S4K ini. anda kagak harus khawatir menginstal game-game berat yg membutuhkan space RAM kala running yg biasanya membuat smartphone oleh karena itu lambat kinerjanya. oleh karena itu anda yg hobi bermain game online bisa menikmati permainan dgn lancar. Ini tentu oleh karena itu nilai lebih disamping Harga Advan S4K murah.

9.    Besar daya yg mendukung Advan S4K

suatu perangkat smartphone kagak bisa lepas dari yg namanya battrai dikarenakan dari sinilah supply energi yg diperlukan smartphone unuk menjalankan aktivitasnya. Advan S4K telah dilengkapi dgn daya sebesar 1300 mAh buat mendukung kinerja smartphone android ini. dgn kapasitas 1300 mAh dirasa masih terlalu kecil mengingat layar yg digunakan cuma sebesar 5 inchi belum lagi OS KitKat yg tersemat di dalamnya membuat daya cekatan beres. Ini mungkin dikarenakan Harga Advan S4K kagak terlalu mahal.

Daya sebesar 1300 mAh memang tergolong kecil, melainkan anda bisa mensiasatinya dgn power bank. oleh karena itu kagak harus takut lagi kehabisan daya.

10.  Spesifikasi lengkap & harga Advan S4K

Spesifikasi lengkap dari Advan S4K merupakan bagai berikut; Display Range 4 inchi -5 inchi (480 x 800) IPS, WiFi 802.11 b/g/n, Baterai 1300 mAh, RAM sebesar 1 GB, memory internal 8 GB, prosessor Quad Core 1.2 GHz, Android OS v4.4 KitKat, kamera belakang 3 MP & kamera depan 2 MP, memory eksternal up to 32 GB, warna yg tersedia Dark Blue, Grey, White & yg paling penting Harga Advan S4K yg akan dibahas dibawah ini.

11.  Harga Advan S4K terbaru 2016

sehabis ulasan yg lengkap berhubungan Advan S4K belum lengkap rasanya bilamana kagak mengetahui Harga Advan S4K ini. Advan memang sudah terkenal murah kala memasang harga produk-produk smartphonenya. Harga Advan S4K dipasaran dijual dgn haraga kagak lebih dari satu juta ataupun lebih tepatnya Rp. 754.000 cuma. 

Fitur yg ada di smartphone ini tergolong cukup lengkap walau harga yg dibanderolkan cukup murah oleh karena itu sangat cocok buat anda yg sedang menelusuri smartphone murah.
Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap | 5